Senin, 16 Maret 2015

Bergaya Dengan Baju Koko

Tak cuman kaum perempuan yang terpaksa nampang gaya, kaum mahluk suci pun begitu membutuhkan ini. Kaum pria bagaimanapun juga juga bergaya, salah satunya ialah muncul bergaya islami dengan baju muslim koko. Hal inilah yang dikatakan oleh pemilik cap Preview, Itang Yunasz. Itang Yunasz mengucapkan bahwasanya pembuatan blus pria kurang serumit pakaian para kaum wanita, tercakup merencanakan baju muslim koko.

Baju muslim model ini memang kecil serupa dengan kemeja sebab sering dipakai untuk baju kantor. Itang Yunasz sudah merencanakan blus pria sejenis tunik tidak dekat hingga bagian paha serta celananya menggantung yang dipendekkan dengan daya digulung atau dilipat.



Berbusana muslim untuk kaum adam memiliki interprertasi tersendiri. Itang Yunasz memprediksikan, lain dari baju muslim koko yang diwaktu ini sedang tren, aksesoris jelaba atau baju asal Maroko ataupun kaftan bagi pria dengan volume longgar pun akan jadi tren pakaian muslim pria.


Baju muslim koko selamanya juga dibilang kemeja muslim, egaliter seperti baju gamis atau tunik. Di balik kepopuleran baju muslim koko ini, tercatat di dalamnya satu hal akulturasi memikat. Boyonk Ilyaz berbicara bahwasanya jangan-jangan saja baju muslim koko ialah modifikasi tui-khim yang terkait kental dengan bentuknya Islam di wilayah Melayu, sebentuk yang terlihat pada model baju berkerah cheongsam atau kerah Cina.

Tapi, Boyong Ilyaz mengakui sungguh-sungguh para perancang blus muslim tatkala itu berkreativitas melalui karyanya tidak cuma membangun baju muslim koko cheongsam atau berkerah bulat. Para perancang busana muslim itu kali ini menyediakan makin beragam dengan tiap-tiap elemen katun, satin, maupun kain lokal tanah air beta lainnya.

Sekarang, para pria pun pernah memerhatikan tipe berbusananya. kurang cuma gaya pakaian muslim kaum wanita, baju koko yang dipakai para kaum adam dekade saat ini pun paling memesona.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar